Welcome to your coffin!

WELCOME TO YOUR COFFIN, DEAD STRINGS! PLEASE LIE DOWN!

Senin, 26 Desember 2011

Popeye Sleep

Yo dead strings!
Kalian mungkin udah sering lah ya ngeliat atau bahkan mungkin ada yang ngalamin sendiri yang namanya "talking sleep" alias ngigau (baca: ngigo).
Ada juga yang bisa tidur sambil jalan, ada juga "sleep paralyze" alias ketindihan de es be.

Nah, kali ini gue mau membahas sesuatu yang ga umum dibahas di blog musik (suka-suka gue dong mau bahas apa, ini kan blog gue).
Fenomena ini langka buat gue karena ini pertama kalinya gue liat langsung di depan mata gue.
Namanya adalah....................(trrrrrrrrrrrr *drum roll)...........Popeye Sleep! Alias tidur sambil melotot!

What!? Melotot!?
Ya, ini bener-bener terjadi! Terlebih, ini terjadi pada salah seorang anggota grup Kancut Keblenger!
Beliau adalah seorang sahabat yang namanya sudah biasa disebut di dalam keluarga gue.
Dia adalah........Muhammad Faishal Hafizh!

Baik, kali ini gue kasi sedikit penjelasan kenapa tidur sambil melotot ini bisa terjadi (ini pendapat gue loh) :

1. Bisa jadi karena kurang tidur (ini alasan yang dipake Hafizh)
2. Ilmunya ketinggian (kayak gurunya Sun Go Kong)
3. Waspada kalo-kalo ada musuh menyerang *plaaaak!
4. Kata mantan gue, biasanya yang tidurnya melotot kayak gitu orangnya bandel
5. Umumnya orang yang tidurnya matanya ga ketutup sepenuhnya itu karena matanya besar

Oke, satu kalimat dari Hafizh yang buat gue harus nahan senyum najis gue adalah "pedes bener mata gua, masih ngantuk".
Dalem hati gue cuma bisa bilang "wajar Peace, bukan masih ngantuk lo itu, tapi lo tidur setengah jam, mata lo kebuka lebar".

Oke dead strings,
Gue emang lumayan bangga sama sahabat gue yang satu ini.
Kalo ga percaya, ketik :wtf: atau XD di chatbox gue di blog ini, nanti ada icon yang luar biasa bakal keluar.
YA! Gue pake foto sahabat gue ini untuk menghancurkan maksud gue memperindah chatbox gue.

Nah, sekarang, sebagai oleh-oleh, gue kasih nih poto sahabat gue yang lagi tidur sambil melotot (tentunya gue ambil diem-diem sewaktu dia tidur tadi).

Sumpah! Ni orang melotot tapi tidur! Aneh bin ajaib!

4 komentar:

  1. temen gue jg kalo tidur nggak merem,jdagak serem klo tidur brg dia..entah orgnya udh tidur apa blom._.

    BalasHapus
  2. memang orang2 seperti itu patut diwaspadai.
    kadang diliat melek matanya, diajak ngobrol, diam seribu bahasa.

    tapi waktu dikira udah tidur, diledekin, malah ternyata masih bangun.

    -_-"

    BalasHapus
  3. Kampret lo, bon... tapi ini beneran tadi waktu gw lagi tudur ya?? pantes kok mata gw pedes bgt kayak pake obat tetes mata rasa cabe rawit... -_-"

    BalasHapus
  4. @hapis : gue kira tadi lu masi sadar.
    pas gue panggil "hoy", kok lo malah diem?
    wah2, lo jenius sejati peace.

    gw makin bangga punya sohib kayak lo.

    XD

    BalasHapus

Give me some curses (read: words) about this!