Welcome to your coffin!

WELCOME TO YOUR COFFIN, DEAD STRINGS! PLEASE LIE DOWN!

Selasa, 13 Desember 2011

Scents Of Death

Sempet kepikiran untuk buat sebuah album (selama ini saya punya konsep buat single terus).
Yah, kali ini saya bener-bener kepikiran untuk buat album yang isinya cinta-cintaan.
Mungkin aneh ya kalo saya yang suka musik agak keras buat album yang penuh lagu cinta gitu?
Tapi yah, saya suka lagu apapun selama itu enak di denger di kuping saya.

Jadi saya nyoba untuk inget-inget lagu-lagu yang pernah saya buat tapi belum selesai & belum direkam.
Ini konsepnya :



"Scents Of Death"

- Scent One (Desert Rose) : N. I. T. H. A (Name Inside The Heart of Angels)
- Scent Two (The Light) : Lights Of The Eyes
- Scent Three (God's Angel) : Gabriel, A Song Of An Angel
- Scent Four (Saviour & Survivor) : Last Goddess
- Scent Fi
ve (The Sword) : U. L. F. A (Unconditional Love From Angel)
- Scent Six (Midnight Serenade) : Dzikra Don't Cry

- Lost Scent (The Deathless) : Moonlight Wolf


Nah, saya coba jelasin deh tentang judul-judul di atas.

1. N. I. T. H. A, ini nama pacar saya yang petama. Orangnya hitam manis, pendek, lugu.
Kami PJJ 1 tahun 2 bulan & sempet ketemu 4 hari (saya nyamperin ke Bengkulu)

2. Lights Of The Eyes, artinya cahaya mata, kalo di translate ke bahasa Arab jadinya "Nurul Ainni". Cewek yang satu ini cuma sempet deket sama saya. Walau satu kota, saya belum pernah ketemu sama dia. Tapi di fotonya, dia ini hitam manis juga, kayaknya sih agak tinggi. Orangnya baik, penyabar, lucu, nyambung kalo diajak ngobrol.




3. Gabriel, A Song Of An Angel, ini judul diambil dari nama pacar saya yang kedua setelah putus sama Nitha. Orangnya manis, childish, imut, rame, lugu & lucu juga, suaranya juga manis banget.
Saya juga belum pernah ketemu sama dia. Tapi dia baik banget sama saya, kami PJJ mungkin cuma sekitar 1-2 bulanan. Karena saya ga boleh pacaran sama yang berbeda keyakinan sama orang tua saya. Sebenernya waktu itu ya saya masi sayang sama dia :D

4. Last Goddess, ini diambil dari nama belakang sahabat Gabriel, nama lengkapnya Mardian Dewi Pamungkas. Yang ini juga kayak saya sama Nurul, cuma sempet deket aja.
Dian orangnya lucu, pesek, tapi dewasa walau kadang agak childish.

5. U. L. F. A, ini nama pacar saya sebelum Dzikra. Cewek ini bisa dibilang pacar terbaik saya selama ini.
Orangnya ga terlalu pendek, warna kulitnya sedang, idungnya kurang mancung, kadang suka kalah sama egonya, tapi sering sabar & sering banget manjain saya. Cewek ini pacar saya yang pertama diakuin, diterima, & disayang banget sama keluarga saya sampe hari ini.
Tadinya lagu ini mau saya kasi judul "Brave Woman" ya kalo di translate ke bahasa Arab artinya "Ulfah".



6. Dzikra Don't Cry, Dzikra ini nama pacar saya yang sekarang sewaktu saya nulis postingan ini.
Ini nih pacar pertama saya yang kulitnya putih mulus. Sampe sewaktu saya nulis postingan ini, kami belum pernah ketemu. Tapi Dzikra ini di foto keliatan manis banget.
Sifatnya? Saya baru kali ini ketemu orang sesabar ini ngadepin tingkah saya yang ngotak. Dia kalem banget kalo di telpon, susah ngomong agaknya (tapi bukan gagap juga).


7. Moonlight Wolf, ini sebenernya sebutan yang dikasi ke saya dari Dian. Waktu itu dia suka manggil saya dengan sebutan Dark Wolf, atau Wolf. Lagu ini juga sebenernya awalnya berjudul "Moonlight", terus saya tambahin dikit.

Sekian postingan kali ini.
Ga banyak berguna juga minimal buat hiburan.
Ga terhibur? Yang penting saya puas nulis ini.
:D

4 komentar:

  1. Dasar serigala!!:D LOL

    BalasHapus
  2. Haha...
    ternyata slah satu pemilik nama di artikel ini hadir yah?

    :p

    BalasHapus
  3. Thanks for visiting my blog again "Last Goddess".
    Come back any time you want and as often as you want.

    :D

    BalasHapus

Give me some curses (read: words) about this!