Welcome to your coffin!

WELCOME TO YOUR COFFIN, DEAD STRINGS! PLEASE LIE DOWN!

Selasa, 20 Desember 2011

Curhat The Lost Seraphim

Oke dead strings,
Berhubung ini blog pribadi saya, jadi gausah protes deh kalo saya curhat tentang band saya XD.

Yah, ini sedikit cerita tentang band saya.
Setahun yang lalu, kami nyoba poto bareng di sebuah studio poto yang ada di kota kami.
Waktu itu kami masih doyan banget maen lagunya Avenged Sevenfold, tau kan? Yang nyanyi lagu Dear God itu loh. Pokoknya saya anggep aja kalian tau.
Kami poto bareng di studio itu, per potonya 5rb rupiah tanpa edit (biasanya lead guitar 2 kami yang ngedit).
Waktu itu gaya kami norak banget, sumpah najis pokoknya.
Pake baju serba item, pake celak (eye liner), pasang tampang sok gahar (padahal unyu punyu munyu).
-,-

Nah, kita kembali ke masa kini.
Belakangan ini, sejak masuknya keyboardist baru kami, kami jadi lebih suka maen lagunya Dream Theater (yang gatau band ini mending ke laut aja. Ngapain? Represing).
Akhirnya tepat hari Senin kemaren tanggal 19 Desember 2011, kami mau poto bareng lagi (sekalian masukin poto personil baru kami.
Kali ini kami pake style bebas yang menurut kami nyaman dipake.

Hasilnya setelah poto bareng ada hal yang mengejutkan!
Diantaranya :

1. Rambut saya jadi keliatan lebih gondrong!
2. Ternyata personil kami nambah 1 *plaaak!
3. Oke, kami jadi keliatan lebih dewasa dengan tampilan yang sekarang
4. Ga pake sok gahar lagi, sekarang setelan kalem aja brew
5. Ini yang paling buat shock : HARGA POTONYA JADI 10RB PER POTO TANPA EDIT!

Alamak alabapak, mahal nian! Mahal pisan pamirsaaaaaaaa! *shock
Saya jadi kelabakan mau bayarnya.
Untung personil kami yang baru ini kampret banget baeknya. Ditalangin lah 50rb (yang laen bayar belakangan).

Oh ya, setelah masuknya keyboardist kami itu, sempet ada konflik yang buat kami hampir bubar (tapi instruktur kami yang juga kami anggep bapak angkat kami akhirnya berhasil nyatuin kami lagi *ciee elaaa).
Terutama konflik antara saya yang waktu itu menjabat sebagai leader band dan sang basis yang berbadan tambun. Berasa ngeliat angka 1 sama 0 berantem.

Next,
Biasanya sih kalo ngumpul, kami jarang lengkap & jarang mau ngimbang. Malah ada beberapa orang yang bukan member band kami ngikut ngumpul.
Nah, sewaktu abis sesi pemotretan itu (what? iya lah, secara artis autis) basis kami bilang ke saya "baru kali ini ya ngumpul 'plek' ber-enam formasi utama tanpa tambahan atau ada yang ga hadir".
Saya jadi kepikiran, bener juga. Kayaknya buat saya malah lebih asik gini.

Bayangpun sodara-sodara, demi hepi-hepi hari itu, saya & gitar 2 saya yang sekelas udah niat mbolos mata kuliah umum XD (alhamdulillah dosennya ga berangkat).
Keyboardist kami bahkan ngulur-ngulur waktu buat manggung sama band sampingannya.

Oke, sebagai hadiah, nih saya kasih poto band kami setahun yang lalu sama yang sekarang.


Ini versi jadul (kiri-kanan : Bon-Bon Soultaker, Brilian Rebellion, Fahmy Heathen, Ridho Flames, Ardi Revelation.



Ini versi baru (kiri-kanan : Vian Harmonious, Ridho Flames, Bon-Bon Soultaker, Fahmy Heathen, Ardi Revelation, Brilian Rebellion).










Oke, dead strings.
Makasi yah yang udah mau baca curhat gak penting ini.
:D

5 komentar:

  1. ciee coverboy ni mah gur :p akakak

    BalasHapus
  2. eh, murid gue ngeledek.
    gue hajar pake jurus penahan kentut ntar pada diem nih anak.

    :(

    BalasHapus
  3. hahahaha, kaboooorr :p (jurus paling ampuhh)

    BalasHapus
  4. yg buat gw ketawa itu bukan ceritanya, tapi potonya...
    wkkwkwkwkwkwk... :'D

    BalasHapus
  5. @njop : murid edan, gue samperin lo ntar :p

    @edo : emang tu poto bikin galau do -,-

    BalasHapus

Give me some curses (read: words) about this!